Senin, 11 Maret 2013

Rambut

Cantik Berkepang

Keindahan lekuk pilihan kepang pada tatanan rambut, pesonanya tidak akan pernah lekang oleh waktu. So Simple !
Princess Crown
Gaya kepang seperti mahkota diatas kepala ini mampu menjadi alternatif gaya rambut yang seru namun tetap elegan saat menghadiri sebuah acara makan malam romantis bersama dia.
1. Tarik rambut depan ke bagian kiri atau kanan rambut.
2. Setelah itu buat kepangan 3 baris yang bermula dari bagian atas kepala hingga ujung rambut yang telah ditarik dibagian kanan atau kiri.
3. Setelah selesai hingga bagian ujung, ikat ujung rambut menggunakan karet atau tali, lalu tarik ke bagian atas kepala, dan jepit dibagian atas kepala.
4. Untuk menghasilkan gaya yang sedikit acak-acakan dan natural, minimalkan penggunaan hair spray
Playful Style
Tampilan tatanan rambut kepang bergaya klasik menjadi daya pikat tersendiri. Dengan teknik gaya kepang 4 baris, rambut yang terlihat biasa menjadi luar biasa. Aplikasikan tatanan rambut kepang ke samping untuk mempercantik aktivitas keseharian Anda dikantor hingga hang out bersama teman-teman.
1. Tarik seluruh rambut kebagian kanan atau kiri sesuai selera.
2. Setelah ditarik, bagi rambut menjadi 4 bagian.
3. Kepang rambut mulai dari samping, lalu teruskan ke bagian tengah dab seterusnya sambil diambil bagian rambut yang telah dibagi-bagi tersebut.
4. Setelah selesai, ikat bagian ujung kepang menggunakan karet atau tali. Untuk memberikan kesan yang alami, minimalkan penggunaan hair spay.

0 komentar: