Senin, 11 Maret 2013

Wajah

Pesta Musim Panas

TCK
Foto: Adrianus Adrianto/NOVA
Rayakan kemeriahan pesta dengan riasan warna khas musim panas yang mewah, hangat dan memesona dari Trend Warna 2013 SARIAYU MARTHA TILAAR Pesisir Sentrajava The Colors of Asia.
Romantic Oriental
Nuansa warna merah muda dan marun yang manis, begitu hangat 'membaur' dengan pesta sore hari bersama para sahabat dan rekan kerja.
Mata
Baurkan nuansa warna merah muda kesuluruh kelopak mata, berikan efek bold dengan polesan sedikit tebal, lalu lanjutkan dengan membuat sudut mata menggunakan warna merah marun untuk memberikan gradasi sehingga mata terlihat besar dan memesona.
Bibir
Sapuan perona bibir warna fuchsia berjenis matte, mampu menyempurnakan riasan menjadi lebih stunning dan lebih terlihat muda.
Glamorous Two Tone
Perpaduan dua warna kuning dan hijau mampu memberikan nuansa riasan yang lebih berani dan memberikan total look mewah. Gunakan untuk menghadiri acara gala dinner bersama pasangan atau keluarga besar.
Mata
Sapukan warna kuning lembut pada seluruh bagian kelopak mata, lanjutkan dengan membaurkan warna hijau tua untuk membentuk sudut mata yang lebih dramatis.
Bibir
Untuk mengakhiri hasil yang maksimal, sapukan nuansa perona bibir warna cokelat muda berjenis matte agar wajah terlihat bercahaya.

0 komentar: