Senin, 11 Maret 2013

Tubuh

Parfumku, Kepribadianku

Wanita dan parfum
Ilustrasi
Desainer dunia Christian Dior percaya bahwa “A woman’s perfume tells more about her than her handwriting.”   Memang, ternyata terdapat kaitan yang erat antara aroma wewangian dengan karakter seseorang, karena aroma inilah yang nantinya akan menyatu dalam diri orang tersebut.
Jenis dan aroma parfum yang hadir di pasaran kini semakin beragam. Ada 4 kategori parfum yang bisa Anda pilih dan merasakan sensasi wanginya.
Memilih Wewangian dan Parfum 
Wewangian akan menghasilkan aroma dan aura yang berbeda pada setiap orang. Di bawah ini ada empat kategori parfum yang berbeda untuk masing-masing kepribadian kita.
Parfum Beraroma Bunga (Flowery perfume)
Jika parfum kita beraroma mawar, melati atau bunga populer lain yang biasa digunakan dalam parfum, artinya kita adalah pribadi yang romantis. Orang yang mengenal kita akan menggambarkan kita sebagai pribadi yang bergairah dan hangat.
Kita adalah tipe wanita yang berkharisma, dan menjadi perhatian ke manapun kita pergi. Dan juga karakter yang akan tercium dari aroma bunga-bungaan tersebut adalah wanita yang sangat wangi, pintar, natural dan terkesan sebagai wanita yang anggun. Coba wewangian berikut: Eternity Rose Blush (Calvin Klein), Paris (Yves Saint Laurent), So Pretty (Cartier), Beautiful (Esteé Lauder).
 
Parfum Klasik (Classic perfume)
Aroma klasik mengandung aroma woody , cengkih, lili, lavender, vanila atau cendana. Wewangian ini lekat dengan kesan eksotis dan “hangat”. Pribadi yang bersahabat, ramah, keibuan, loving , hangat, classy , dan punya cita rasa tinggi. Yang menyukai aroma parfum seperti ini didominasi oleh wanita yang usianya separuh baya atau karakter yang konservatif.
Aroma parfum yang sesuai dengan classic perfume  di antaranya: Sandalwood (Caswell Massey), Rapture (Victoria’s Secret), Shalimar (Guerlain), Organza (Givenchy).
Parfum Beraroma Rempah (Spicy, Oriental perfume)
Jenis parfum yang ini mengandung aroma cengkih, kapulaga atau musk. Pilihlah parfum kategori ini bila kita adalah tipe wanita yang independen, karena kita memiliki gaya kita sendiri. Parfum ini akan memberikan kesan misterius dan membuat setiap orang penasaran. Contoh parfum yang sesuai dengan aroma ini adalah Opium (Yves St Laurent), Obsession (Calvin Klein).
Parfum Beraroma Buah (Citrus Fruity perfume)
Bagi yang memakai parfum beraroma buah seperti jeruk, apel, melon dan lainnya adalah pribadi dengan gaya segar dan energik. Ini adalah kategori parfum yang bisa dipakai setiap hari bagi yang sangat aktif dan sporty .
Konsumen yang mendominasi aroma dari parfum citrus ini biasanya yang ada dalam usia muda dan masih berstatus pelajar. Kegiatan olahraga serta kuliah yang padat akan terasa nyaman bila Anda menggunakan parfum dengan jenis aroma yang satu ini.
Untuk mencari wangi citrus bisa kita dapatkan dengan mudah di pasaran. Contohnya aroma dari buah apel yang terkandung dari merk O de Lancome, Be DEelicious-Donna Karan, Clinique, Bobbi (Bobbi Brown Essentials), Spring Fever (Origins).

0 komentar: